Kamis, 24 Desember 2015

Pembelajaran Blog dan SEO Dasar bersama Bpk.Yusrizal Panjaitan dan Katak cebol

Sedikit Mengenai Cekgu Rizal

  Mungkin Kalian udah tidak asing lagi dengan namanya Yusrizal panjaitan, ia beliau merupakan salah satu Master blogger yang berprofesi sebagai guru elektronika di salah satu sekolah menengah kejuruan di sekitar kota medan tepatnya di kota tanjung balai asahan. beliau merupakan salah satu orang yang telah sukses di dunia blogger ini, salah satu website blog yang beliau kelola adalah bjgp-rizal.com.
 untuk lebih lengkapnya mengenai beliau kalianbisa mengunjungi website beliau yang sudah saya berikan diatas dan juga bisa bertanya langsung sama beliau di website tersebut.
cukup sekian pembahasan singkat mengenai profil beliau yang mana  pada kesempatan kali ini sedang mengadakan seminar mengenai pembelajaran sekitar dunia Blogger dan pembahasan SEO dasar untuk pemula.

 disamping merupakan penampakan beliau bersama anak-anak muridnya pada saat kegiatan eksschool kerohanian islam.






sebagai blogger pemula, saya dan juga sebagai pengelola blog katak cebol ikut serta dalam seminar yang diadakan oleh Bapak Yusrizal panjaitan dan rekan-rekan beliau yang telah berhasil didunia blogger.salah satu rekan beliau ya ng juga sesama blogger yang ikut jadi speaker di acara ini yaitu Bapak Agus Himawan yang juga berprofesi sebagai anggota Dishub daerah Aceh. mengenai bapak Agus Himawan saya tidak terlalu banyak mengetahui akan tetapi pada saat beliau menjadi speaker beliau membahas mengenai Network Marketing yang mana pembahasan tentang bisnis yang sedang beliau tekuni pada saat sekarang ini. Mungkin untuk pembahasan materi dari beliau insyaallah akan saya update pada kesempatan berikutnya.


  Hanya sekian artikel saya sebagai pembukaan blogger baru atau sering dibilang sebagai newbie blog yang sedang mengikuti seminar blog bersama para pakar-pakar blogger di kota tanjung balai asahan. serta artikel ini merupakan pembahasan pertama saya di blogger Katak Cebol.
untuk materi pembahsan yang dibahas pada acara seminar hari ini akan saya update pada artikel saya berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar