Sabtu, 23 April 2016

10 Kesalahan Fatal SEO yang harus dihindari

Dalam jalankan aktivitas optimasi SEO, ada 10 kesalahan SEO yang mesti di hindari,ialah tingkat kesalahan yang terlalu banyak dilakukan pemula & tidak sedikit dilakukan oleh blogger ataupun mebmaster waktu mengoptimasikan kepada web mereka.Kesalahan-kesalahan tersebut mungkin berjalan lantaran aspek kelalaian, atau mungkin saja dikarenakan tak terlalu mendalami mengenai optimasi SEO, tapi elemen ini dapat amat sangat beresiko terhadap perkembangan website kamu.Oleh sebab itu aktivitas optimasi tidak cuma dilakukan sekali, tapi aktivitas ini harus dijadikan tugas yg berkelanjutan, salah satu tujuannya merupakan biar kamu menemukan kekurangan atau kesalahan yg berjalan terhadap optimasi pada awal mulanya.

Dibawah ini ada 10 kesalahan SEO yg mesti di hindari, sebagai upaya melaksanakan evaluasi terhadap web kamu.


10 Kesalahan SEO Yg Mesti Di Hindari :


1. Target Kata Kunci Yang tidak Sesuai


Kesalahan dalam memastikan kata kunci adalah factor yang banyak dikerjakan oleh kebanyakan blogger ataupun webmaster.Biasanya orang bisa saja dalam pilih kata kunci diambil dari deskripsi konten website mereka, tetapi umumnya pengunjung/pencari di halaman search engine tak memanfaatkan kata-kata tersebut.Contohnya, seandainya kamu mempunyai web yg topiknya berkaitan dengan “cinta”, Kamu pasti mengetahui bahwa bersama, memanfaatkan kata kunci “pedoman cinta” bukan sebuah pilihan yang tepat meski didalamnya terdapat kata “cinta” yang merupakan keyword.Sementara memakai kata “tips berkencan” jadi pilihan cocok buat kata kunci kamu.Pilih kata kunci yg pas, tidak jarang dianggap juga sebagai satu buah kesalahan terhadap peralatan SEO yg kamu pakai.Memakai plugin SEO atau peralatan keyword lainnya benar-benar amat sangat mempermudah, namun tak seluruhnya ketentuan dari peralatan tersebut jadi pilihan yang tepat.

2. Mengabaikan Title Tag ( Judul )


Mengabaikan tag kosong pun tidak jarang pula terjadi.Title tag yaitu salah satu lokasi yang teramat utama buat keyword/kata kunci.Judul, tak cuma menopang kamu dalam menerapkan teknik optimasi, namun teks dalam tag menunjukkan dalam hasil pencarian yang merupakan judul halaman kamu.

3. Flash Web Tidak Dengan Alternatif HTML


Flash bisa saja menarik bagi kamu, tetapi “tidak” buat search engine & visitor.Seandainya kamu tetap memaksakan web kamu berbasis flash, namun kamu pun mau search engine menyukainya, sehingga kamu menyediakan version HTML. Search engine diprogram bukan untuk mengindeks website yg berbasis flash & spider pula tak memiliki kapasitas buat merayapi konten tersebut.Oleh lantaran itu menyediakan version html-nya supaya web kamu mampu diindeks.

4. Menu JavaScript

Memakai JavaScript buat navigasi tidaklah begitu baik, selagi kamu mendalami bahwa search engine tak bisa membaca JavaScript.Oleh sebab itu kamu mesti menciptakan halaman website kamu dengan tepat & enteng ditelusuri. Kamu mesti menciptakan site map, biar seluruh halaman kamu mampu ditelusuri mesin pencari.

5. Optimasi Yg Tak Terus


Apabila kamu mau berhasil, kamu mesti melaksanakan upaya dalam memaksimalkan website kamu dengan cara yang berkelanjutan. Memantau persaingan & perubahan dalam algoritma peringkat mesin pencari.

6. Terlewatkan Konsentrasi terhadap Meta Tag


Tidaklah Sedikit orang yang tampaknya berpikir bahwa SEO akan selalu menyangkut meraih meta keyword & deskripsi yang serasi. Keyword & meta deskripsi ialah perihal SEO yang sangat utama sekali dalam meningkatkan peringkat web, namun ada juga faktor lain lagi yang mendukung peningkatan peringkat web/blog, selain membutuhkan dua factor tersebut.

7. Cuma Memakai Gambar Buat Heading


Tidak Sedikit orang punya anggapan bahwa gambar tampak tambah baik daripada teks utk judul konten. Memang benar, dengan bersama menyambungkan gambar kepada konten bakal nampak lebih menarik, tapi dalam factor SEO, gambar buat heading & menu ialah kesalahan yang paling besar, dikarenakan h1, h2 & lain-lain, termasuk juga tag & link menu merupakan item SEO yang teramat mutlak. Bila kamu merasa tak nyaman memakai h1 & h2, lantaran format karakternya terlalu besar, kamu sanggup memodifikasinya supaya tampak lebih stylesheet.

8. Mengabaikan URL


Sebahagian orang meremehkan pemakaian URL yang baik. Nama halaman yang dinamis pun masih sangat banyak sekali ditemui & pula tak ada kunci dalam URL. Untuk yang sudah mempunyai peringkat tinggi kemungkinan tak jadi masalah, tidak dengan kata kunci dalam URL.Tapi berlaku buat semuanya, seandainya mempunyai kata kunci dalam URL bakal memberikan tidak sedikit potensi nan begitu baik terhadap website kamu. Kata kunci dalam URL merupakan hal paling mutlak bagi mesin pencari Yahoo ataupun Bing, bahkan google amat mengutamakan hal tersebut.Oleh sebab itu, tiada argumen bagi kamu tak mempunyai keyword dalam URL.

9. Backlink Spamming


Backlink sangat mutlak untuk meningkatkan peringkat & popularitas website, tetapi serta akan menurunkan ranking website, bila kamu mempunyai banyak link spam.Oleh lantaran itu dalam membangun backlink, janganlah terlampaui menguber kuantitas (walau tujuan utama), tetapi pada awal mulanya mesti mengetahui reputasi situs-situs tersebut.

10. Kurangnya Kata Kunci Dalam Konten


Penempatan kata kunci yg baik yaitu terhadap judul & paragraf diawal. Tetapi kamu pun mampu melanjutkan terhadap h2 ataupun paragraf yang lain, jikalau itu mengijinkan.Kerapatan kata kunci bakal berpengaruh terhadap peringkat web kamu maupun terhadap halaman mesin pencari, oleh dikarenakan itu kerapatan/kepadatan kata kunci yg disarankan nilainya merupakan di bawah 5 -7 persen, tergantung dari seberapa sedikit/banyaknya kata yg terdapat didalam konten kamu.


Kesalahan-kesalahan di atas cuma sekian banyak dari kesalahan yg tidak jarang kita laksanakan. Bisa Jadi masihlah ada kesalahan yang lain yang pula tidak jarang bakan terjadi. Namun tatkala kita cek & tetap dalam jalankan optimasi SEO, pastinya dapat mampu meminimalkan kesalahan yg kita melakukan.& yg paling utama pula yakni wawasan berkenaan SEO, sebaikbya kita sedikit demi sedikit mempelajarinya, sehingga kita bakal akan merevisi kesalahan-kesalahan yg kita jalankan diawal mulanya.

0 komentar:

Posting Komentar